SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencurian sepeda motor (Sekar Langit Nariswari/JIBI/Harian Jogja)

Solopos.com, KARANGANYAR — Pelaku pencurian sepeda motor bernisial RBN, 25, warga Krandon, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, nyaris babak belur diamuk massa di Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen pada Rabu (28/2/2024).

RBN kedapatan membawa kabur sepeda motor milik SW, 59, petani Desa Kebak, Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar. Sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara korban dan pelaku.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, aksi pencurian terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu SW memarkirkan sepeda motornya yakni Suzuki Shogun bernopol AD 5277 ET di tepi sawah wilayah Dusun Kebak, Kebakkramat.

Saat baru berjalan sekitar 150 meter, korban menengok ke belakang dan mendapati sepeda motor sudah dibawa lari pelaku. Korban lantas meminjam motor petani lain untuk mengejar tersangka. Terjadi aksi kejar-kejaran antara korban dengan pelaku.

Hingga akhirnya sesampai di Masaran, Sragen, korban berhasil menangkap pelaku. Kejadian itu menjadi pusat perhatian warga sekitar hingga pelaku nyaris babak belur dihajar massa. Kemudian kejadian ini dilaporkan ke Polsek Masaran.

Kapolres Karanganyar, AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy melalui Kapolsek Kebakkramat, Iptu Anggoro Wahyu S., membenarkan adanya kasus pencurian tersebut. Polsek Masaran langsung koordinasi dengan Polsek Kebakkramat terkait kasus tersebut. Pelaku sudah diamankan beserta barang bukti. Saat ini masih dalam proses pemeriksaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya