SOLOPOS.COM - Pemkab Sragen akan mengadakan Salat Idulfitri di Alun-Alun Sasono Langen Putro pada Sabtu (22/4/2023). (sragenkab.go.id)

Solopos.com, SRAGEN – Untuk memeriahkan HUT ke-277 Sragen, Pemkab mengadakan acara pesta rakyat yang digelar di Alun-alun Sasono Langen Putro pada Sabtu, 27 Mei 2023 sejak pagi hari.

Bahkan, untuk puncak acaranya akan diisi oleh sederet artis ibu kota dan disiarkan langsung melalui saluran TV swasta, ANTV.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Kegiatannya dari pagi sampai malam. Berdasarkan susunan acaranya, dimulai dengan senam pagi dilanjutkan dengan meet dan greet, sponsor game, game rakyat, product knowledge, dangdut perform, pengumuman doorprize. Kegiatan pada malam harinya disiarkan secara on air,” terang Ketua Panitai Hari Jadi ke-277 Sragen, Joko Suratno kepada Solopos.com, Jumat (28/4/2023).

Mengutip unggahan akun Instagram resmi milik Dinas Kominfo Sragen, artis yang memeriahkan acara puncak HUT ke-277 Sragen ada Kotak Band, Endak Soekamti, Okky Lukman, hingga Dicky Difie.

Selain itu, juga terdapat penampilan artis lokal, seperti Sallsa Bintan, Lala Widy, Cak Sodiq, Ladi Rara, Evan Loss, Prigel Pangayu, Nada Koplo Superstar, Shinta Gisul, Lara Silvy, Seruni Bahar, hingga Jora Jore Indinhe.

“Halo sedulur Sragen! Masih bingung weekend ini ke mana? Enggak perlu bingung lagi, langsung dateng ke ‘Festival ANTV Rame’ dalam rangkaian Hari Jadi Sragen ke-277 karena akan ada penampilan menarik dari @kotakband_ @endanksoekamti @okidatanglagi @dicky_difie dan sederet artis lainnya yang siap kasih hiburan seru,” tulis pengelola akun Instagram @kominfo.sragen.

Tak hanya penampilan artis, HUT ke-277 Sragen pada 27 Mei 2023 itu bakal dimeriahkan berbagai lomba, senam sehat, hingga sarapan gratis. Acara tersebut dimulai pukul 06.30-22.00 WIB.

Menurut pengelola akun Instagram @kominfo.sragen, acara tersebut juga akan dibanjiri hadiah. “Tentunya bisa ikutan berbagai kegiatan seru dengan hadiah menarik.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya