SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/dok)

Wonogiri (Solopos.com)–Danrem 074/Warastratama Surakarta, Kol (Inf) Achmad Supriyadi melakukan kunjungan kerja di Desa Lemahbang, Kecamatan Kismantoro, Kabupaten Wonogiri, Minggu (1/5/2011).

Di desa itu, Danrem yang didampingi Dandim 0728/Wonogiri, Letkol (Inf) Murdjoko menanam pohon penghijauan dan menyaksikan kegiatan bakti sosial meliputi khitanan massal dan pengobatan gratis.

Kegiatan itu dalam rangka memeringati HUT ke-45 Makorem 074/Warastratama, Surakarta.

Dandim kepada Espos, Senin (2/5/2011) mengatakan kegiatan pemberian pelayanan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan massal secara gratis diikuti 300 warga sedang khitanan massal gratis dikhususkan bagi 60 anak.

“Kami juga memberikan bantuan beras sebanyak 500 kg terbagi dalam 100 paket dan dan pemberian 75 paket alat belajar untuk pelajar dari keluarga kurang mampu. Pelayanan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan massal gratis kami gelar atas bekerjasama dengan RS Amal Sehat pimpinan dr Rosyid Ridho,” ujarnya.

(tus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya