SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO–Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution turut mengucapkan selamat kepada Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono.

Namun, baik Kaesang dan Erina memberikan respons yang berbeda.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Penelusuran Solopos.com, Bobby mengunggah konten Instagram pada akunnya @bobbynst Minggu (21/8/2022) malam.

Pada unggahan itu, tampak Bobby dan Kaesang berlari di lapangan bola. Bobby berada di depan Kaesang.

Ohh jadi ini alasannya kemarin ngejar ngejar mau nanya tips. Btw selamat yaa buat @kaesangp dan @erinahudono.,” tulis Bobby yang merupakan suami Kahiyang Ayu itu pada caption unggahannya

Erina maupun Kaesang memberikan komentarnya. Namun komentarnya berbeda.

Terimakasih mas Bobby,” tulis Erina dengan emoji wajah dengan air mata.

ITU DIKEJAR KARENA BELOM BAYAR PATUNGAN,” tulis Kaesang.

Kisah asmara putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, dengan Erina Sofia Gudono menjadi sorotan akhir-akhir ini. 

Sebelumnya, Kakak Kaesang, Kahiyang Ayu, seolah memberikan sinyal hubungan percintaan Kaesang dengan Erina sudah semakin serius.

Sinyal itu ditunjukkan Kahiyang lewat unggahan di akun Instagramnya, @ayanggkahiyang, Sabtu (20/8/2022).

Pada unggahan itu Kahiyang berfoto bersama Kaesang, Erina, dan anak-anaknya. Mereka tampak tertawa bahagia pada momen itu.

One step closer @kaesangp @erinagudono,” tulis Kahiyang pada caption fotonya. Hingga Minggu (21/8/2022), unggahan itu mendapatkan 105.493 likes dan 624 komentar.

Sejumlah pengguna memberikan komentar sebagai bentuk dukungan kepada Kaesang dan Erina. “Lampu ijo royo-royo,” tulis @deedeecuty88.

Alhamdulillah Jogja Solo besanan,” tulis pengguna @anny_an23.

Alhamdulillah ya Allah lancarkanlah mas kesang dan mba erina menuju ke ikatan halal Armin (jangan sampai lepas mas kaesang mba erina Ayu, kalem, pintar hihiiiiii,” tulis pengguna @sigitwati.

Kaesang mengomentari unggahan kakaknya itu melalui Instagramnya. “Ini nyelametin kenapa sih? Itu cincin di jari tengah woi.,” ungkapnya. 

Sementara itu, ucapan selamat kepada Kaesang juga disampaikan melalui Twitter. Salah satunya pengguna @cholin_m8

Selamat ya mas@kaesangp dan mbak nya Semoga lancar sampai Dipelaminan….. ternyata mas Kaesang ngikutin jejak Kakaknya @gibran_tweet mempersunting Model cantik,” tulisnya.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka pun menanggapi cuitan itu melalui Tweet Kutipan. Dia menjelaskan tidak pernah mempersunting model.

Saya tidak pernah mempersunting model. Anda salah orang,” tulis Gibran.

Respons Gibran itu mendapatkan 86 Retweet, enam Tweet Kutipan, dan 796 suka, Minggu (22/8/2022) sekitar pukul 09.45 WIB. @cholin_8m pun meminta maaf begitu mendapatkan respons Gibran.

Dia menjelaskan yang dimaksud Selvi Ananda merupakan bagian dari Putra Putri Solo (PPS). “Q tu mau bilang Putri Solo kan juga masuk nya model … Ternyata nggak,” tulisnya.

Kedekatan Kaesang dan Erina juga tampak bersama di upacara peringatan HUT Ke-77 RI di Istana Merdeka, Rabu (17/8/2022). Keduanya memakai pakaian dengan warna yang sama.



Sebagai informasi, Selvi merupakan alumni PPS. Sementara Erina merupakan finalis Putri Indonesia asal Yogyakarta 2022.

Laman resmi Putri Indonesia menyebut Erina sebagai mahasiswi Master of Public Administration Columbia University.

Perempuan kelahiran USA, anak ke 3 dari 4 bersaudara, yang tumbuh di Yogyakarta, ia menempuh pendidikan di UGM Manajemen Keuangan dan melanjutkan pendidikan Columbia University Master of Public Administration. Saat ini ia bekerja sebagai finance analyst di international investment bank.

Erina banyak meraih prestasi dan penghargaan internasional, antara lain Indonesia Delegate in Harvard World Model United Nation, 1st Winner in Business Project Competition in Tokyo, Japan, 1st Winner in Essay Competition to represent Indonesia in Australia Libertarian Conference, 1st Winner of AIESEC Social Initiative Competition, 1st Winner of National Business Plan Competition, 1st Winner of International Business Case Competition, Winner of “Most Social Spirited Scholar” Award in UGM FEB Award, Diajeng 1 Jogja, serta telah mendapat lima beasiswa prestasi.

Erina sangat menyukai budaya Jawa dan dapat dengan fasih menulis membaca aksara Jawa.

Ia memiliki keinginan besar untuk melanjutkan kegiatan sosialnya yang telah dilakukan selama delapan tahun dalam mendukung pendidikan dan membuat sekolah untuk anak-anak marjinal di Yogyakarta. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya