SOLOPOS.COM - Kondisi Jl Kapten Mulyadi tepatnya simpang Pasar Kliwon sampai Masjid Riyadh sudah dipenuhi para jemaah luar kota. Mereka duduk memakai tikar plastik. Mereka umumnya mengenakan pakaian putih dan hitam.

Solopos.com, SOLO – Bakal Calon Presiden Anies Baswedan dan bakal Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar mengikuti Haul ke-112 Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi di Solo, Sabtu (4/11/2023).

Sebelumnya, mereka silaturahmi dengan Habib Husein Alaydrus. Keduanya mendapatkan pesan dari Habib Husein.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Banyak para alim ulama datang, kita merasa perlu untuk datang, mohon doa dari mereka, memohon restunya,” kata Anies melalui keterangan tertulis yang diterima Solopos.com. “Beliau [Habib Husein] mendoakan kita dan kita mengamini saja, panjang doanya,” lanjutnya.

Selanjutnya keduanya bertolak dari rumah Habib Husein, pasangan AMIN segera menuju Teras Solo. Di tengah acara foto bersama di Rumah Teras, terlihat tokoh masyarakat, artis, dan tokoh agama berkumpul bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya