SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)--Jumlah daya tampung penginapan bagi calon jemaah haji (Calhaj) di Asrama Haji Donohudan, di Kecamatan Ngemplak, Boyolali pada tahun 2010 meningkat jika dibanding tahun lalu.

Kini, jumlah daya tampung di embarkasi tersebut hampir 2.000 orang. Menurut Kepala Urusan Sarana dan Prasarana, Asrama Haji Donohudan, Budihardjo Mulyo Wibowo kepada Espos, Selasa (27/7), penambahan daya tampung bagi calon jamaah haji (Calhaj) itu dilakukan di Gedung Mekah dan Gedung Madinah.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Saat ini, Gedung Mekah tengah direnovasi dan ada penambahan beberapa kamar di lantai I dan lantai II-nya,” beber Budihardjo.

Dia menguraikan, untuk Gedung Mekah berlantai tiga yang semula memiliki daya tampung 384 Calhaj untuk masing-masing lantai terus dinaikkan menjadi 406 orang untuk lantai I dan 406 lantai II.

“Dulu di Gedung Mekah, masing-masing lantai hanya berisi delapan kamar yang masing-masing berisikan 24 tempat tidur susun. Tapi dengan penambahan daya tampung ini, tidak ada lagi tempat tidur susun untuk lantai I dan Lantai II,” tukas Budihardjo.

hkt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya