SOLOPOS.COM - Deep Purple. (Instagram @deeppurple_official)

Solopos.com, SOLO–Deep Purple mengundang Presiden Jokowi, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka pada konser Deep Purple World Tour 2023 di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Jumat (10/3/2023) malam.

Undangan khusus itu disampaikan personel Deep Purple melalui akun Instagram @rajawaliindonesia. Vokalis Deep Purple Ian Gillan mengatakan tidak sabar untuk konser akhir pekan ini.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Kami mengundang Presiden Indonesia bapak Jokowi, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Wali Kota Solo Gibran, kita akan bertemu besok dan akan menjadi malam yang luar biasa,” kata dia.

Terpisah, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengatakan belum tahu apakah Presiden Jokowi serta Ganjar bakal menonton konser atau tidak di Edutorium UMS. Presiden Jokowi dan Ganjar membeli tiket apabila menonton konser.

“Kabeh tuku tiket [semua beli tiket],” kata dia kepada wartawan di Balai Kota Solo, Selasa (7/3/2023).

Ditanya apakah Gibran bakal menemui personel Deep Purple  di luar konser, Gibran mengatakan bukan siapa-siapa untuk menemui Deep Purple. Gibran menjelaskan tidak mengetahui lagu-lagu Deep Purple.

“Nanti tak pelajari dulu tapi saya intinya senang ada legend-legend yang ke Kota Solo luar biasa sekali. Selain mereka ada God Bless juga, nanti tak pelajari satu-satu lagunya,” ungkapnya.

Selain  Deep Purple, lanjut Gibran, sejumlah grup musik bakal konser di Kota Bengawan pada Juni 2023. Gibran tidak tahu lokasi yang bakal digunakan untuk konser.

Selanjutnya Gibran sedang mengusahakan untuk konser grup musik K-pop di Kota Solo. Gibran merahasiakan persiapan untuk mendatangkan grup musik K-pop tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya