SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Solopos.com)–Puluhan pensiunan PT Pos Indonesia yang tergabung dalam Forum Pensiunan Pos Indonesia (FPPI) Soloraya menggelar aksi demo di depan Kantor Pos Indonesia Cabang Klaten, Rabu (20/7/2011).

Dalam aksi tersebut mereka menyampaikan tiga tuntutan yakni kenaikan uang pensiun yaitu setara dengan PNS, merevisi UU No 11 Tahun 1992 tentang dana pensiunan dan mereka juga menuntut status pensiunan PT Pos Indonesia jadi pensiunan PNS.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Di sisi lain Kepala Kantor Pos Klaten, Adhi Wijayanto mengatakan aspirasi para pensiunan tersebut sebenarnya telah dibahasa di kalangan pimpinan PT Pos Indonesia. Ia pun mengakui honor yang diterima para pensiunan memang minim yakni sekitar Rp 400.000 per bulan. Selain honor tersebut para pensiunan tersebut  memperoleh beras 10 Kg/ bulan.

Sementara berdasarkan pantauan Espos pukul 10.20 WIB,  usai menggelar orasi di depan Kantor Pos Indonesia cabang Klaten, para pensiunan tersebut bergerak menuju Kantor Sekda Klaten.

(mkd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya