SOLOPOS.COM - Arus lalu lintas sempat terganggu saat aksi unjuk rasa mahasiswa dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) di pertigaan UMS, Pabelan, Kartasura, Sukoharjo, Jumat (19/5/2017). (M. Ferri Setiawan/JIBI/Solopos)

Demo Sukoharjo, lalu lintas di Jl. A. Yani Kartasura terganggu akibat aksi demo mahasiswa.

Solopos.com, SUKOHARJO — Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) menggelar aksi demo di pertigaan Kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Jl. Ahmad Yani, Kartasura, Jumat (19/5/2017).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Pantauan reporter foto Solopos, M. Ferri Setiawan, di lokasi, aksi demo yang berlangsung di badan Jl. Ahmad Yani itu sempat mengganggu arus lalu lintas di jalur Solo menuju Jogja dan Semarang itu. Polisi langsung berdatangan untuk mengamankan jalannya aksi dan mengatur arus lalu lintas.

Dalam aksi yang digelar untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional itu, IMM menuntut penghentian eksploitasi sumber daya alam, pemerataan kualitas pendidikan, dan menolak dominasi asing dalam hal aset bangsa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya