SOLOPOS.COM - Anggota Pemuda Pancasila Sukoharjo berunjuk rasa di proliman Sukoharjo, Jumat (26/5/2017) siang. (Trianto Hery Suryono/JIBI/Solopos)

Demo Sukoharjo, Pemuda Pancasila mengutuk teror bom Kampung Melayu.

Solopos.com, SUKOHARJO — Puluhan anggota Pemuda Pancasila Sukoharjo berunjuk rasa di proliman Sukoharjo, Jumat (26/5/2017) siang. Mereka mengecam aksi pengeboman di Kampung Melayu, Jakarta, dan mendukung Polri dalam menuntaskan kasus tersebut.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Dalam lembar pernyataan sikap yang diperoleh , Pemuda Pancasila Sukoharjo menyatakan mengutuk teror bom bunuh diri di Kampung Melayu yang menewaskan lima orang dan melukai 11 orang.

Selain itu, Pemuda Pancasila menolak keberadaan paham komunisme ataupun paham lain yang bertentangan dengan ideologi Pancasila yang akan mengancam keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kami Pemuda Pancasila siap menjaga keutuhan dan kerukunan umat beragam di Sukoharjo yang selama ini sudah hidup damai,” demikian bunyi pernyataan sikap majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Sukharjo yang diketuai Nursito.

Kemudian, Pemuda Pancasila juga menyatakan sikap mendukung penuh langkah-langkah Polri untuk bertindak tegas dalam setiap kelompok yang berupaya memecah belah persatuan dan kesatuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya