SOLOPOS.COM - Aksi solidaritas PMII se-Soloraya di depan Polresta Solo, Sabtu (7/12/2013). Mereka menuntut pembebasan rekan-rekannya yg ditangkap polisi saat menggelar aksi penolakan WTO. (JIBI/Solopos/Arif Fajar S)

Solopos.com, SOLO--Penangkapan sejumlah mahasiswa dalam aksi penolakan WTO di Banyuwangi menuai demo di Polresta Solo, Sabtu (7/12/2013).

Puluhan mahasiswa yg tergabung dalam PMII se-Soloraya menggelar aksi solidaritas di depan Polresta Solo. Mereka menuntut pembebasan rekan-rekan mereka yg ditangkap pihak kepolisian.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Tuntutan kami, bebaskan teman-teman PMII yg ditangkap dalam aksi mahasiswa di Banyuwangi,” tegas Korlap aksiN Nur Rivai kepada Solopos.com, di sela-sela aksi.

Aksi dimulai dengan berjalan kaki dari sisi barat Stadion Manahan menuju pintu depan Polresta Solo. Dengan mengusung spandung dan sejumlah poster mereka terus berorasi di bawah pengamanan dari pihak kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya