SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Partai Demokrat mengklaim Golkar mengirim tiga nama untuk mengikuti proses fit and proper test bakal calon (Balon) Wakil Walikota (Wawali) untuk maju di bursa Pilkada Solo.

Salah satu nama yang disebut-sebut Demokrat dikirim oleh Golkar, adalah Hardono yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Solo.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Dari Golkar ada tiga nama, yakni Hardono, Purwanto (mantan perwira militer), dan Supradi Kertamenawi. Supradi jadi bagian yang dimunculkan dari Golkar, walaupun sebelumnya dia sudah memasukkan nama lewat KPPS (Koalisi Partai Politik Surakarta),” tukas Sekretaris DPC Partai Demokrat Solo, Supriyanto ketika dihubungi Espos, Minggu (31/1).

Namun, partai beringin membantah klaim itu. Ketua DPD II Partai Golkar Solo, Hardono menandaskan, informasi tersebut tidak benar.

Dia mengklarifikasi bahwa yang terjadi antara Golkar dengan Demokrat baru sebatas penjajakan koalisi.

“Sejauh mana kemungkinannya dan seperti apa kemungkinan koalisinya. Tolong diluruskan, info (Golkar mengirim tiga nama) itu tidak benar,” tandas dia.

Golkar, jelas Hardono, menilai klaim tersebut tidak etis. Dia beranggapan tidak pantas bila kemudian ada partai politik (Parpol) yang melamar ke Parpol lain.

haa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya