SOLOPOS.COM - Denny Caknan (Instagram @denny_caknan)

Solopos.com, SOLO — Penyanyi yang saat ini sedang naik daun, Denny Caknan dijadwalkan akan mengisi konser dalam rangkaian acara Bulan Bung Karno 2022 di Kota Solo, Jawa Tengah.

Berdasarkan informasi yang diunggah oleh pengelola akun Instagram @sukarnofestival, Denny Caknan bakal tampil bersama Happy Asmara dan Guyon Waton di acara bertemakan Konser Trisakti tersebut.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Mereka akan tampil di Benteng Vastenburg Solo pada Sabtu, 25 Juni 2022.

Bukan hanya Konser Trisakti yang menampilkan Denny Caknan, Happy Asmara dan Guyon Waton, Bulan Bung Karno 2022 juga diisi beragam acara, yang diawali Umbul Dongo Doa Lintas Agama di Monumen 45 Banjarsari Solo, Tahlilal Bung Karno, Gending Bung Karno dan Tari Kolosal 1000 Gatotkaca di CFD Solo serta Sawah Pari Corek Bung Karno di Kabupaten Semarang.

Baca Juga:  Zonasi PPDB 2022 SMA Negeri di Sragen, Yuk Cari Tahu!

Bukan kali ini saja Denny Caknan tampil di Kota Solo, pada awal Mei 2022 lalu, dia juga turut hadir di konser bertajuk Ngambyar, Doa untuk Sang Legenda, di Area Bengawan Solo Park. Konser tersebut diadakan dalam rangka peringatan meninggalnya sang maestro Didi Kempot.

Sebagai informasi, Denny Caknan merupakan penyanyi asal Ngawi, Jawa Timur, yang terkenal dengan lagu-lagunya yang syahdu, seperti Los Dol, Kartonyono Medot Janji, Satru, hingga Widodari.

Baca Juga: Desa Jenar, Satu-satunya Desa Tertinggal yang Ada di Sragen

Beberapa lagu Denny Caknan di atas ada yang dibawakan duet bersama Happy Asmara, salah satunya adalah Satru.

Lagu-lagu yang dipopulerkan Denny Caknan, penyanyi yang bakal tampil di Solo itu bahkan kerap menjadi trending di Youtube.

Baca Juga:  Bikin Heboh Saat CFD, Berapa Tinggi Menara Masjid Sriwedari Solo?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya