SOLOPOS.COM - Denny Caknan saat konser Trisakti di Solo (Youtube Gibran TV)

Solopos.com, BOYOLALI — Penyanyi dangdut koplo Denny Caknan dan Abah Lala bakal menggelar konser di Boyolali, Jawa Tengah, pada hari ini Jumat, 28 April 2023.

Konser yang bertajuk Konser Lebaran BMM Boyolali Maaf-Maafan ini bakal diadakan di Stadion Pandan Arang Boyolali.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Mengutip informasi di unggahan akun Instagram @konserdisolo, konser tersebut juga bakal diramakan oleh Sahabat MG 86 Production.

“#Today Konser Lebaran Bmm. 28 April 2023 Stadion Pandan Arang Boyolali (Stadion Sonolayu). Line Up @denny_caknan & @dcmusic.ofc_ @abahlalareal bersama @sahabat_mg_86_production__123,” tulis pengelola akun Instagram @konserdisolo.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh KOTA SOLO || SURAKARTA (@soloinfo)


Harga tiket konser Denny Caknan dan Abah Lala di Boyolali ini dibedakan menjadi dua kategori, yakni Reguler sebesar Rp85.000 dan VIP senilai Rp100.000. Untuk tiket bisa dibeli online melalui Yesplis.com.

Sebelum di Boyolali, Denny Caknan juga tercatat pernah tampil di Karanganyar, Jawa Tengah pada akhir 2022 lalu. Penyanyi dangdut asal Ngawi, Jawa Timur tersebut tampil untuk memeriahkan HUT ke-105 Karanganyar pada 20 November 2022 malam.

Penampilan Denny Caknan di Karanganyar tersebut sukses menghibur penonton. Sederet lagu andalannya ikut dinyanyikan, seperti Pingal, Pamer Bojo, Kartonyono Medot Janji, Satru 2, hingga Los Dol. Dia juga sempat menyanyikan lagu Ojo Dibandingke bersama Bupati Karanganyar Juliyatmono dan Wabup Rober Christanto.

Di Karanganyar, tercatat Denny Caknan membawakan 11 lagu secara nonstop. Nah, kira-kira Denny Caknan bakal menyanyikan lagu apa saja nanti malam di Boyolali?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya