SOLOPOS.COM - Ilustrasi bunuh diri (Dok/JIBI/Solopos)

Bunuh diri di Wonogiri dilakukan warga Purwosari.

Solopos.com, WONOGIRI — Warga Kebonarum, RT 001/ RW 001, Purwosari, Wonogiri, meninggal dunia dengan cara tergantung di rumahnya, Sabtu (5/11/2016) pagi. Diduga korban sebelum meninggal mengalami depresi.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Korban adalah Karsono, 78, seorang petani. Korban ditemukan meninggal dunia dalam kondisi leher terikat tali tambang plastik yang diikat pada kerangka pintu kamar.

Menurut Kapolres Wonogiri, melalui Kapolsek Wonogiri Kota, AKP Surono, mengatakan berdasarkan pemeriksaan, kasus tersebut diduga murni gantung diri. Sebab tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban,” kata dia, Sabtu sore.

Meninggalnya korban pertama kali diketahui oleh keluarga korban sekitar pukul 05.00 WIB, saat ingin mengecek istri korban yang sedang dalam kondisi sakit.

Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi terduduk dengan leher terikat tali. Mengetahui hal itu keluarga korban pun lalu meminta pertolongan keluarga lain dan warga sekitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya