SOLOPOS.COM - Deputi V Kantor Staf Presiden Jaleswari Pramodhawardani. (bisnis.com)

Solopos.com, SOLO–Sejumlah perwakilan Kantor Staf Presiden (KSP) mengunjungi Griya Solopos di Jalan Adisucipto, Kamis (9/11/2023). Mereka memastikan program prioritas nasional dan kebijakan presiden terus berjalan hingga tuntas.

Rombongan perwakilan KSP dipimpin oleh Deputi V KSP, Jaleswari Pramodhawardani. Mereka diterima oleh Presiden Direktur Solopos Media Group (SMG), Arif Budisusilo; Direktur Bisnis & Konten SMG, Suwarmin; General Manager IMS, Yonantha Chandra Premana, dan Redaktur Pelaksana SMG, Danang Nur Ihsan dan Sifaul Arifin.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Deputi V KSP, Jaleswari Pramodhawardani, mengatakan KSP siap mengawal agenda prioritas Presiden Joko Widodo (Jokowi) hingga tuntas. Termasuk program strategis nasional (PSN) yang digeber di sejumlah daerah di Tanah Air.

Hal ini terus dimonitoring oleh KSP secara berkala untuk memastikan progres pekerjaan. “Kami juga ingin bersilaturahmi dengan manajemen SMG sebagai salah satu media kredibel di Kota Solo. Informasi-informasi dari media sangat berguna bagi kami sebagai pijakan dalam evaluasi,” kata dia, Kamis (9/11/2023).

Dani, sapaan akrabnya, mengungkapkan ada beberapa program prioritas yang kini menjadi concern pemerintah pusat maupun daerah.

Sektor infrastruktur masih menjadi fokus utama yang menopang akselerasi peningkatkan perekonomian daerah. Hal ini bagian dari memperkuat konektivitas ekonomi antardaerah.

Selain itu, penanganan stunting atau tengkes juga menjadi perhatian serius pemerintah. Penanganan stunting dilakukan secara kolaborasi dengan melibatkan para stakeholders, termasuk komunitas masyarakat di setiap daerah. Sehingga, diharapkan mampu menurukan prevalensi angka stunting yang masih tinggi. “Kami ingin bertukar gagasan atau ide yang bermanfaat,” papar dia.

Sementara itu, Presiden Direktur Solopos Media Group (SMG), Arif Budisusilo mengatakan Kota Solo saat ini menjadi episentrum politik nasional dan creative hub ekonomi di Tanah Air.

SMG terus mengawal dinamika masyarakat dengan menyajikan informasi aktual dan kredibel. Diskusi dengan perwakilan KSP diharapkan mampu memberikan efek positif bagi keberlanjutan agenda prioritas nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya