SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen–Desa Gading memperoleh dana hibah dari Bapermas Provinsi Jawa Tengah (Jateng) senilai Rp 100 juta. Bantuan akan dialokasikan pengembangan modal usaha, peternakan dan perikanan.

Bantuan keuangan akan dialokasikan pada 475 desa se-Jateng. Desa Gading salah satu dari 18 desa di Kabupaten Sragen mendapat bantuan dari Badan Pemberdayaan Masyarakat (Bapermas) Provinsi Jateng. Karena, Desa Gading termasuk kategori desa berkembang.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Kepala Desa Gading, Suroto Kondho Darsono, saat ditemui Espos di kantornya, Selasa (6/4) menjelaskan dana hibah senilai Rp 100 juta akan diprioritaskan untuk pengembangan modal usaha, khususnya perdagangan, seperti asongan, warung, pedagang kaki lima, usaha kelontong dan lainnya.

“Jadi, sejak awal saya sudah menekankan. Agar, modal jangan dihabiskan. Tetapi tolong dikembangkan. Karena dana tersebut nantinya akan digulirkan kepada kelompok usaha lain,” ulas Suroto.

m88

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya