SOLOPOS.COM - Anak-anak menjajal wahana baru flying fox di Desa Wisata Selo Karang Desa Karang Anom, Sukodono, Sragen, akhir pekan lalu. (Istimewa/Munawar)

Solopos.com, SRAGEN–Desa Wisata Selo Karang Desa Karang Anom, Sukodono, Sragen, kian menarik dengan tambahan wahana baru flying fox hingga berfoto dengan ular piton. Pengelola mengatur wahana baru yang aman bagi anak-anak.

Koordinator Kegiatan Pokdarwis Karang Anom, Munawar, mengatakan pengelola menambah atraksi dan hiburan sebagai daya tarik wisata, antara lain flying fox, foto dengan ular, spot foto camping atau dekorasi kemah, dan jaring laba-laba.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Awal tahun ini ada event Mingguan seperti biasa konsepnya dan ada penambahan wahana dan spot foto,” kata dia, Minggu (2/11/2021).

Baca Juga: Tanpa Batasan Usia, Pengunjung TSTJ Solo Naik Signifikan

Dia menjelaskan pengelola menyiapkan wahana outbound alias mancakrida bagi orang dewasa dan bagi anak-anak, khususnya flying fox sehingga anak-anak tidak takut namun tertantang untuk mencobanya. Sedangkan ular yang disiapkan merupakan jenis ular piton untuk foto/swafoto atau membuat konten live media sosial.

Para pengunjung yang ingin menikmati wahana baru bisa membayar dengan dua koin. Koin bisa ditukar melalui tempat yang disediakan pengelola dengan nilai satu koin Rp2.000.

Selain menawarkan wisata budaya, alam, dan benda sejarah, desa wisata yang soft launching-nya dilakukan pada November 2021 tersebut juga mengakomodasi 22 pedagang kuliner.

Baca Juga: Jaga Kerukunan, Kampoeng Pelangi Cepokosawit Boyolali Gelar Bancaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya