SOLOPOS.COM - Vokalis grup bank Kotak, Tantri, saat tampil di konser Hari Jadi ke-277 Sragen di Alun-alun Sasana Langen Putra, Sabtu (27/5/2023).(Youtube)

Solopos.com, SRAGEN — Grup band Kotak tampil lebih awal dengan membawakan tiga lagu di Festival ANTV Rame di Alun-alun Sasana Langen Putra Sragen, Sabtu (27/5/2023). Padahal, pejabat Pemkab Sragen berharap Kotak tampil di akhir biar menjadi puncak konser rangkaian Hari Jadi ke-277 Kabupaten Sragen tersebut.

Kotak mulai tampil sekitar pukul 18.20 WIB. Padahal rombongan Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni, baru memasuki Alun-alun pada pukul 18.40 WIB. Sejak pukul 18.00 WIB, Alun-alun sudah dipenuhi ribuan penonton. Konser tersebut memang dijadwal on air di ANTV sejak pukul 18.00 WIB.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Dalam konser itu, ada Okky Lukman dan Dicky Difie menjadi pembawa acaranya. Sejumlah artis lain yang memeriahkan acara ini terdiri atas Sallsa Bintan, Lala Windy, Cak Sodiq, Lady Rara, Evan Loss, Prigel Pangayu, Nada Koplo Superstar, Shinta Gisul, Lara Silvy, Seruni Bahar, dan Jora Jore Indihe. Konser kali ini juga diramaikan dengan aneka permainan dari sponsor.

Salah satu penonton dari Mantingan, Ngawi, Indah, jauh-jauh ke Alun-alun Sragen hanya ingin menonton Kotak. Dia naik motor bersama dua temannya dari Ngawi pukul 14.30 WIB dan sampai Alun-alun Sragen pukul 15.30 WIB. “Tadi awalnya pengen lihat-lihat ternyata begitu masuk Alun-alun acara sudah mulai dan sampai malam di depan panggung. Mau balik sudah enggak bisa,” ujarnya.

Indah berada di posisi paling depan, ia tidak bisa keluar karena sulit menerobos ribuan orang yang memadati Alun-alun.
Indah merasa lega karena bisa menyaksikan tampilan Kotak meskipun hanya tiga lagu. “Yang palng disukai Kotak. Tadi sudah bawakan tiga lagu. Habis ini ya menikmati lagu-lagu lainnya,” ujarnya.

Salah seorang ASN Sragen, Joko Haryono, menyayangkan Kotak yang sudah tampil lebih awal. Dia berharap penampilan Kotak bisa menjadi puncak konsernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya