SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Karaganyar (Espos)–
Jajaran Pemda Karanganyar kembali menggelar inspeksi mendadak (Sidak) di sejumlah sekolah menengah atas (SMA) dan setingkatnya di kabupaten tersebut. Sidak itu bermaksud untuk menjaring siswa yang membawa telepon genggam (HP) saat masuk sekolah.

Sidak ini dipimpin oleh kepala Inspektorat Drs Samsi dan menyertakan BKD, Satpol dan Dishubkominfo Kabupaten Karanganyar. “Total ada 145 HP yang terjaring dari sejumlah sekolah yang kami kunjungi,” katanya seperti dalam rilis yang diterima Espos, Kamis (28/1).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Empat tim yang disebar di antaranya tim pertama ke Kecamatan Gondangrejo dan Kebakkramat, tim kedua ke Jumantono, Jumapolo dan Jatipuro. Tim berikutnya ke Mojogedang dan kerjo dan tim terakhir ke Kecamatan Colomadu.

“Di SMAN Kebakkramat ada empat HP, di SMAN Gondangrejo dapat tiga HP, di SMAN Jumapolo ada dua buah HP. Lalu di SMAN Kerjo 16 buah, dan terbanyak di SMAN Colomadu 113 buah. Untuk di SMK YP Colomadu dapat tujuh buah HP,” tuturnya.

m86

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya