SOLOPOS.COM - Klaten Berzikir dan Berselawat digelar di Alun-alun Klaten, Selasa (6/2/2024) malam. (Istimewa/Diskominfo Klaten)

Solopos.com, KLATEN – Ribuan orang tumpah ruah di Alun-alun Klaten saat digelar Klaten Berzikir dan Berselawat (KBBS), Selasa (6/2/2024) malam. KBBS bersama Habib Zaidan Haidar bin Yahya itu digelar untuk memperingati Isra Mi’raj tahun 2024 atau 1445 Hijriyah.

Bupati Klaten, Sri Mulyani, menyampaikan KBBS ini mengusung tema Untuk Keamanan Bangsa Indonesia dan Kabupaten Klaten dalam rangka Isra Mi’raj. Dalam kesempatan itu, Mulyani juga menyampaikan KBBS bakal digelar rutin.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“KBBS bersama Habib Zaidan ini nanti juga dilaksanakan bergilir di 26 kecamatan. Insya Allah akan dilaksanakan sebulan sekali setiap malam Sabtu Pahing,” terang Sri Mulyani berdasarkan keterangan tertulis dari Diskominfo Klaten, Rabu (7/2/2024).

Wakil Bupati Klaten, Yoga Hardaya menyampaikan selain Habib Zaidan, KBBS di Alun-alun Klaten menghadirkan Kiai Bimo Cahyono. “Isra Mi’raj menjadi momen untuk menguatkan tekad untuk meneruskan pembangunan di Kabupaten Klaten. Saya mengajak untuk membangun Kabupaten Klaten ini dengan kebersihan jiwa dan kesucian jiwa, kebersihan nurani meneladani Rasulullah” kata Yoga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya