SOLOPOS.COM - Gunting Melati (ist)

Gunting Melati (ist)

Wonogiri (Solopos.com)–Bagi pengguna telepon flexi di Wonogiri tidak perlu bersusah payah mencari gerai pelayanan. Jumat (12/8/2011), Executive General Manager Divisi Telkom Flexi, Jakarta Mas’ud Khamid meresmikan Kantor Flexi Center Wonogiri di Jalan A Yani, Wonogiri.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

General Manager Putra Jaya, pelaksana oeprasional kantor tersebut, Rosita Joyo S mengatakan, keberadaan Kantor Flexi Center Wonogiri bertujuan meningkatkan pelayanan pelanggan flexi di Kota Gaplek.

“Pengguna flexi bisa berinteraksi di kantor flexi center. Baik menyampaikan keluhan gangguan ataupun pemanfaatan kartu flexi di kantor tersebut,” ujar Rosito.

Ditambahkan oleh Asisten Manager Customer Care, Flexi Soloraya, Totok Heru Subagyo, pengguna flexi di wilayahnya mencapai 240.000 orang.

“Wilayah kerja kami meliputi Soloraya, Purwodadi, Blora, Pati, Cepu. Di Wonogiri terdapat sekitar 23 BTS (Base transceiver station).”

(tus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya