SOLOPOS.COM - Putra Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau Didit Hediprasetyo bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di Balai Kota Solo, Rabu (14/2/2023). (Solopos.com/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SOLO–Putra Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau Didit Hediprasetyo bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di Balai Kota Solo, Rabu (14/2/2023). 

Pantauan Solopos.com,  Didit tiba di kantor Wali Kota Solo pukul 11.09 WIB. Didit mengenakan kemeja putih dan membawa paper bag warna hitam.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Wali Kota Solo menyambut kedatangan Didit dan mengajak putra Prabowo itu masuk ke ruang Wali Kota Solo.

Mereka bertemu tertutup sebentar, tak sampai satu jam. Selanjutnya Didit berpamitan untuk melanjutkan perjalanan.

“Cuma silaturahmi,” kata Didit kepada wartawan. Didit mengatakan kedatangannya bukan karena utusan Prabowo. “Kebutulan lagi nyekar, mampir ke sini,” jelas dia.

Wali Kota Solo mengatakan Didit membuatkan pakaian serta mengirimkan pakaian untuk Ibu Negara Iriana Jokowi serta Selvi Ananda.

“Saya dititipi baju, terutama ibu pengen lama banget dibikinkan baju Mas didit. Aku gur ditutupi tok,” ujar dia.

Gibran merahasiakan pembicaraannya dengan Didit Prabowo. Ditanya rencana revitalisasi Gedung Kavallerie-Artillerie di kompleks Pura Mangkunegaran yang didani Prabowo, Gibran mengatakan nantinya ada tindaklanjut.

Gibran mengatakan urusan anak muda bukan terkait rencana revitalisasi. Adapun kerap bertemu dengan Didit. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya