SOLOPOS.COM - Gibran Rakabuming Raka menyebut hanya gosip soal Iriana Jokowi yang ikut andil dalam majunya Gibran menjadi cawapres. (Solopos.com/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SOLO– Calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka menyebut relawan pendukungnya diduga juga mendapatkan intimidasi menjelang Pemilu 2024. Namun, Gibran mengklaim lebih memilih diam.

“Relawan saya juga diintimidasi. Kami diam-diam saja,” kata Gibran ditemui wartawan di Balai Kota Solo, Senin (20/11/2023).

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Gibran menjelaskan banyak bentuk intimidasi, namun suami Selvi Ananda itu tidak menjelaskan detail bentuk intimidasi yang diterima relawannya. Gibran lebih memilih diam daripada menceritakan serangan kepada wartawan.

“Pekan lalu saya pasang kamera CCTV di rumah semua ketua relawan. Wis enggak usah diceritain. Kami diam-diam aja,” ungkapnya.

Gibran tidak menjelaskan pelaku yang melakukan dugaan intimidasi kepada relawan Gibran. Gibran lebih memilih santai.

“Kami santai-santai saja. Kalau ada hal-hal yang tidak wajar silakan dilaporkan saja. Fair saja,” paparnya.

Terpisah, Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Solo, Antonius Yogo Prabowo, membenarkan adanya informasi dugaan intimidasi. “Ada intimidasi verbal,” kata dia dihubungi Solopos.com.

Yogo mengatakan tidak mengetahui secara detail mengenai bentuk dugaan intimidasi kepada relawan Gibran di Kota Solo tersebut. Relawan akan menjelaskan secara detail. Yogo dalam hal ini merupakan pengurus partai politik. “Saya gak boleh nyebut karena ini nanti ranahnya relawan,” ungkap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya