SOLOPOS.COM - Ilustrasi. (Bing image creator)

Solopos.com, SUKOHARJO — Seorang sopir truk meninggal dunia mendadak saat sedang membetulkan tali muatan di jalan Solo-Jogja tepatnya di RT 002/RW 011, Dukuh Citran, Kelurahan Pucangan, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Kamis (10/8/2023) malam.

“Korban merupakan sopir truk bernama Bagus Sukresna, 25, asal Gondang, Kabupaten Sragen. Korban dimungkinkan atau diduga terkena serangan jantung,” terang Kapolsek Kartasura, AKP Tugiyo, mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Sigit, Jumat (11/8/2023).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Sebelum meninggal, salah seorang saksi melihat korban membetulkan tali pengikat muatan truk sekitar pukul 23.20 WIB.  Sekira pukul 23.30 WIB, saksi tersebut melihat korban terjatuh. Saat coba dibangunkan, korban tidak merespons. Saksi itu lantas meminta bantuan temannya untuk membangunkan korban, namun juga tak ada respons. Mereka lantas melapor ke Polsek Kartasura.

Aparat bersama tenaga medis dari Puskesmas Kartasura mengecek kondisi korban yang ternyata sudah meninggal dunia. Tidak ditemukan bekas tanda penganiayaan. Barang milik korban juga tidak ada yang hilang. Setelah dihubungi, pihak keluarga menerima musibah itu dengan lapang dada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya