SOLOPOS.COM - SMA Negeri 1 Solo menggelar Smansa Movement Of Art (Smart) 2021 belum lama ini. (istimewa)

Solopos.com, SOLO-– Masa pandemi rupanya tidak membatasi siswa-siswi SMA Negeri 1 Solo untuk terus aktif dan berkarya dengan menggelar Smansa Movement Of Art (Smart) 2021 belum lama ini.

Kegiatan ini merupakan acara tahunan MMPK OSIS SMA Negeri 1 Solo yang bertujuan meningkatkan kreativitas pelajarnya. Smart tahun ini sedikit berbeda dengan Smart tahun-tahun sebelumnya, karena di tahun ini Smart diadakan secara Online.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Berdasarkan rilis  yang diterima Solopos, Kamis (8/7/2021), Smart 2021 mengusung tema Retro Night Game, Acme: To The Highest Point. Sebelum acara inti digelar. Acara dimeriahkan juga dengan Smart Games merupakan lomba-lomba yang diadakan sebelum hari-H dan pemenangnya dapat tampil dalam acara Smart.

Baca Juga: Dua Prodi UNS Buka Kelas Internasional, Ini Keunggulannya

Lomba Band

Smart Games 2021 diisi dengan lomba band dan tournament Mobile Legends. Tiga pemenang dari lomba band tampil dalam Smart 2021 selain itu juga ada penayangan video interview pemenang tournament Mobile Legends.

Tak hanya itu, Smart 2021: Acme to The Highest Point juga menghadirkan penampilan-penampilan istimewa dari ekstrakurikuler SMA Negeri 1 Solo, yaitu JES, Kasansa, Expresso, SLC, Teater Kosong, Onerous, dan Vivo Slime.

Selain itu panitia juga mendatangkan band spesial dari Yogyakarta yaitu Tashoora dengan membawakan album pertama mereka Hamba Jaring Cahaya, Hamba Bela Gelapnya.

Baca Juga: Dinilai Lebih Siap, PPKM Darurat Tak Banyak Pengaruhi Ekonomi Masyarakat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya