SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

RUMAH AMBRUK--Sejumlah warga tengah bekerja bakti membereskan puing-puing rumah milik Hartini, warga Dukuh Candisari, Desa Penggung, Boyolali Kota, Minggu (4/12/2011). Rumah yang terbuat dari bambu itu ambruk lantaran diterjang hujan deras pada Sabtu (3/12/2011) siang. (JIBI/SOLOPOS/Farida Trisnaningtyas)

Boyolali (Solopos.com)–Rumah Hartini, 45, warga Dukuh Candisari, Desa Penggung, Boyolali Kota  ambruk lantaran diguyur hujan deras pada Sabtu (3/12/2011) siang.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Akibatnya, warga Penggung ini menderita kerugian hingga Rp 14 juta.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Espos, Minggu (4/12/2011) menyebutkan pada Sabtu siang itu hujan deras mengguyur. Saat itu korban beserta cucunya, Aprilia Putri Lestari, 6, tengah berada di dalam rumah. Korban pun tengah menyiapkan makanan buat cucunya di dapur.

Tak disangka, rumah yang terbuat dari bambu dan kayu itu seketika roboh. Korban yang panik lantas berusaha menyelamatkan diri. Beruntung, dia tidak tertimpa atap bangunan. Hanya saja korban terjepit di antara sela-sela rusuk atap rumah.

“Saya menghindar jangan sampai kejatuhan genting atau bangunan. Saya hanya berpikir untuk menyelamatkan cucu saya yang berada di dalam rumah dengan saya,” ujar korban saat ditemui wartawan, Minggu (4/12/2011).

(rid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya