SOLOPOS.COM - Sejumlah tamu hadir lebih awal pada acara ngunduh mantu Bupati Karanganyar, Juliyatmono di Gedung Kebudayaan Karanganyar, Sabtu (7/1/2023). (Solopos.com/Akhmad Ludiyanto)

Solopos.com, KARANGANYAR — Sebagian tamu undangan acara ngunduh mantu putra tunggal Bupati Karanganyar Juliyatmono, Ilyas Akbar Almadani dan Putri Rifqi Marindatama, Sabtu (7/1/2023), mulai berdatangan. Para tamu dihibur oleh pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty.

Meski acara baru dimulai pukul 10.00 WIB, namun sejumlah tamu undangan telah mendatangi lokasi acara di Gedung Kebudayaan sejak sekitar pukul 09.00 WIB. Panitia ngunduh mantu, Titis Sri Jawoto, mengatakan panitia sudah mempersiapkan diri sejak pagi sehingga para tamu tersebut dapat terlayani dengan baik.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Banyak tamu yang sudah datang sejak pukul 09.00 WIB, padahal acaranya rencananya dimulai pukul 10.00 WIB. Tapi alhamdullah kami sudah siap sejak pagi sehingga tidak masalah. Ini menunjukkan antusiasme masyarakat sangat baik untuk ikut mendoakan Mas Ilyas dan Mbak Putri,” ujarnya kepada wartawan di sela-sela acara.

Titis menambahkan acara resepsi ngunduh mantu tersebut hanya terdiri atas atur pambagya dan doa. Selanjutnya para tamu mendapat hiburan dari tembang yang dinyanyikan Anang-Ashanty. “Tidak ada acara lain selain atur pambagya dan doa. Habis itu hiburan oleh Anang-Asyanti,” imbuh Titis.

Sebelumnya Bupati Juliyatmono mengatakan resepsi ngunduh mantu pada Sabtu dihelat dalam dua sesi yakni pukul 10.00-12.00 WIB dan pukul 19.30-22.00 WIB. Pada sesi pertama, ada hiburan pengiring dari artis Ibu Kota pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty.

Kemudian pada sesi malam hari akan dihibur Pasha Ungu. “Ada 10.000 tamu yang diundang. Sebanyak 5.000 tamu di sesi pertama dan 5.000 sesi kedua,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya