SOLOPOS.COM - Logo Wonogiri Festival 2023. (Istimewa/Wahyu Setya Budi)

Solopos.com, WONOGIRI — Sebanyak 25 grup musik lokal, nasional, hingga internasional bakal tampil di Festival musik terbesar di Wonogiri di Stadion Pringgondani pada 24-25 Februari 2023. Festival tersebut bertajuk Wonogiri Festival.

Salah satu pendiri Wonogiri Festival, Wahyu Setya Budi, mengatakan di Wonogiri Festival akan menyajikan musisi lintas genre mulai dari dangdut, pop, hingga metal rock. Festival ini berupaya mengakomodasi semua para pencinta musik di Wonogiri dan sekitarnya. 

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Ada dua musisi Ibu Kota yang belum kami umumkan. Ini akan menjadi kejutan nanti. Tunggu saja,” kata pria yang akrab siapa Wahyu saat berbincang dengan Solopos.com di kantornya, Pokoh Kidul, Wonogiri, Selasa (10/1/2022) lalu. 

Informasi yang dihimpun Solopos.com di Wonogirifest.com, Jumat (20/1/2023), ada lima pilihan kategori yang tesedia, yaitu tiket presale untuk dua hari show seharga Rp250.000/orang dan presale harian, baik hari kesatu maupun hari kedua senilai Rp150.000/orang. 

Wonogirifest juga menawarkan tiket kategori Berduwa yang berlaku untuk dua orang dan dua hari seharga Rp450.000/dua orang. Selain itu tiket kategori Ramean berlaku untuk lima orang senilai Rp1 juta/lima orang.

Tiket dapat didapatkan di lima official tiket box, yaitu Sadino Coffe, Staraja Cofffe, dan Sunny Story Wonogiri. Selain itu tersedia Ko-Kok Wonogiri dan Rowndvsn Solo. Tiket juga bisa dipesan secara online di Wonogifest.com dan di lokapasar Shoppe.

Berikut ini para penampil hari pertama di Wonogiri Festival (24 Februari 2023):

1. Burgerkill.

2. Pas Band.

3. Kugiran Masdo.

4. Rosemary.

5. Hasoe Malaikat.

6. Sisi Selatan.

7. Lord Simphony.

8. Ksatira Kegelapan.

9. Dirty Money Syndct.

10. Simple Project.

11. Razeghost.

12. Sweet Escape.

13. Satu bintang tamu belum diumumkan.

Berikut ini daftar penampil hari kedua Wonogiri Festival (25 Februari 2023):

1. Kuburan.

2. Down For Life.

3. For Revenge.



4. Juicy Luicy.

5. Closehead.

6. Feel Koplo.

7. Ndarboy Genk.

8. Ravi Andhika.

9. OM PNS.

10. Vloska.

11. Ocdulas.

12. Satu bintan tamu belum diumumkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya