SOLOPOS.COM - Ilustrasi anak remaja (Freepik)

Solopos.com, WONOGIRI—Seorang remaja asal Biting, Purwantoro, Wonogiri sempat menghilang dua hari sebelum akhirnya diketahui berada di Kapuran, Kecamatan Badegan, Ponorogo, Jawa Timur.

Kapolsek Purwantoro, AKP Suryani ketika dihubungi Solopos.com, Selasa (26/3/2024) membenarkan kabar itu. Dia mengatakan bocah itu bernama Rezky Aditya Candra, 14, yang tinggal di Jatisari, Biting, Purwantoro.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Informasinya sudah ketemu posisi terakhirnya di kapuran Ponorogo Jawa Timur. Semalam  [Senin 25/3/2024] sudah diantar temannya pulang ke rumah,” kata dia.

Diketahui, remaja itu pergi bersama temannya hingga ke Ponorogo tanpa terlebih dahulu berpamitan. Hal itu membuat bingung orang tua hingga akhirnya membuat laporan ke Polsek Purwantoro.

“Yang bersangkutan diantar oleh temannya [ke] tempat menginap selama tidak pulang ke rumah orang tuanya. Kemungkinan begitu [tidak pamit ke orang tua], pamitannya giat latihan beladiri tapi bablas nginap ke [rumah] temannya,” lanjut dia.

Suryani mengungkapkan kronologi awalnya pada Sabtu (23/3/2024) Rezky Berpamitan untuk latihan bela diri bersama teman-temannya di halaman SDN 2 Biting.

Lalu pukul 18.30 WIB dia meninggalkan rumah dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih biru dengan nomor polisi AD 4403 AAG. Sejak itu tidak ada lagi kabar sebelum akhirnya ditemukan.

Bocah yang memiliki tinggi 167 cm, kulit putih, dan rambut ikal itu ketika pergi mengenakan baju muslim warna hitam lengan pendek dan celana cargo coklat tua. Serta memakai hoodie warna hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya