SOLOPOS.COM - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka tanpa masker di Balai Kota Solo, Rabu (4/1/2022). (Solopos/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SOLO — Kira-kira berapa sih harga botol Mixue yang dikalungi Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka pada Rabu (4/1/2022) di Balai Kota Solo?

Seperti diketahui, Gibran tampak mengalungi botol jenis Snow King dari Mixue tanpa mengenakan masker. Pengamatan Solopos.com, putra sulung Presiden Jokowi itu tiba di Balai Kota Solo sekitar pukul 10.45 WIB. Gibran mengenakan kemeja hitam serta membawa botol Mixue dengan mengalungkan di lehernya. Namun, Tumbler Snow King itu tidak ada isinya.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Habis jajan tadi,” kata Gibran ketika ditanya wartawan tentang tumbler tersebut. Namun Gibran tak mau membahas lebih lanjut tentang Tumbler Snow King yang dibawanya.

Lalu, berapa sih harga botol Mixue yang dibawa Gibran tersebut?

Berdasarkan penelusuran Solopos.com di akun Instagram Mixue Indonesia, harga botol Mixue yang paling murah adalah Rp28.000. Botol berbentuk lucu dan paling murah tersebut bisa dikalungkan seperti yang dipakai Gibran.

Sementara itu, ada juga Tumbler Snow King yang harganya berbeda-beda, mulai dari Rp80.000 hingga Rp88.000.

Mixue Indonesia mengatakan botol atau tumbler miliknya dengan harga tersebut tidak dijual secara online dan hanya bisa dibeli secara offline di gerai Mixue terdekat.

“Sehubungan dengan begitu banyaknya Mixue Lovers yang begitu antusias berburu Tumbler Snow King. Mixue Indonesia dengan ini menyatakan bahwa Tumbler Snow King yang asli hanya dapat dibeli offline di Store Mixue. Maka dari itu, Tumbler Snow King yang dijual secara online bukanlah reseller resmi dari pihak Mixue Indonesia,” bunyi pengumuman dari Mixue Indonesia di akun Instagram resminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya