SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (Freepik)

Solopos.com, KLATEN — Sesosok jenazah perempuan ditemukan seorang pemancing mengapung di Sungai Mlese, Desa Tlingsing, Kecamatan Cawas, Jumat (30/12/2022) siang. Belakangan diketahui, jenazah perempuan itu ternyata merupakan seorang warga Desa Mlese, Kecamatan Cawas yang menghilang sejak, Senin (26/12/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jenazah perempuan itu kali pertama diketahui seorang warga yang berniat memancing di sekitar sungai pukul 13.00 WIB. Saat itu, warga tersebut curiga melihat pakaian mengapung dan setelah didekati terlihat kaki. Warga itu kemudian melaporkan penemuan itu ke warga lainnya yang kemudian menghubungi Polsek Cawas.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Posisi jenazah saat ditemukan terapung di sungai di bawah rumpun bambu. Guna mengevakuasi jenazah, Polsek dibantu tim SAR Klaten serta sukarelawan. Air sungai saat proses evakuasi cukup dalam menyusul wilayah Cawas dan sekitarnya sehari sebelumnya diguyur hujan.

Kapolsek Cawas, AKP Jaka Waloya, menjelaskan setelah ditelusuri, identitas jenazah tersebut diketahui. Jenazah itu merupakan seorang warga Mlese berinisial GY, 40, yang sejak Senin dikabarkan menghilang. Kepastian itu diketahui setelah ada anggota keluarga yang memastikan ciri-ciri jenazah merupakan GY.

“Jenazah kemudian dibawa ke RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten untuk pemeriksaan visum. Proses evakuasi tadi secara umum berjalan lancar,” kata Kapolsek saat dihubungi Solopos.com, Jumat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya