SOLOPOS.COM - Ilustrasi orang hilang. (sabcnews.com)

Solopos.com, KARANGANYAR — Warga Tegalrejo, Desa Gondosuli, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Dwi Suryani, 35, ditemukan di bawah jembatan Ombang-ombang utara kantor Kecamatan Tawangmangu, Minggu (30/10/2022). Dwi Suryani yang sempat dikabarkan hilang di waktu sebelumnya ditemukan dalam kondisi lemah dan kedinginan.

Penemuan korban dibawah jembatan ini sontak membuat gempar warga setempat. Informasi yang dihimpun Solopos.com, korban ditemukan oleh warga sekitar pukul 15.00 WIB.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Saat itu, warga mendengar suara rintihan orang di sekitar jembatan yang berada tepat di utara Kantor Kecamatan Tawangmangu. Kemudian, warga mencari sumber suara yang ternyata berasal dari bawah jembatan tersebut.

Warga melihat sesosok perempuan berada di bawah jembatan tersebut. Sosok perempuan ini diduga sudah tak bernyawa.

Sontak warga gempar dengan diduga penemuan mayat itu. Namun setelah dilakukan pengecekan, korban ternyata masih hidup.

Baca Juga: Hari Kelima Pencarian Pendaki Hilang di Puncak Lawu Masih Nihil

Kapolsek Tawangmangu, AKP Sutarno, mengaku langsung ke lokasi penemuan sesosok perempuan di bawah jembatan setelah menerima laporan warga. Bersama sukarelawan, polisi mengevakuasi korban. Korban pun langsung mendapatkan penanganan pertolongan pertama.

“Kondisinya lemah dan kedinginan. Kami berikan oksigen dan selimut,” kata Kapolsek.

Kapolsek mengatakan identitas korban diketahui bernama Dwi Suryani, 35, warga Gondosuli yang sebelumnya dilaporkan hilang oleh pihak keluarga ke Polsek pada Minggu pagi. Korban dilaporkan meninggalkan rumah sejak, Sabtu (29/10/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

“Kami sudah menghubungi keluarganya. Sekarang sudah dievakuasi ke Puskesmas Tawangmangu untuk mendapatkan perawatan,” katanya.

Baca Juga: Polres Karanganyar Imbau Warga Tidak Berenang di Tempat Rawan

Pihaknya belum bisa menjelaskan lebih lanjut penyebab korban ditemukan di bawah jembatan tersebut.

“Masih kami gali informasinya. Belum tahu kenapa yang bersangkutan di bawah jembatan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya