SOLOPOS.COM - Spanduk baru bergambar Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dipasang di pinggir Jalan Duren, Griyan Baru, Baturan, Colomadu, Karanganyar, Rabu (20/9/2023). (Solopos.com/Kurniawan)

Solopos.com, SOLO—Spanduk baru bergambar Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dipasang di pinggir Jalan Duren Kampung Griyan Baru, Baturan, Colomadu, Karanganyar.

Hal itu diketahui ketika Solopos.com melintas di jalan itu pada Rabu (20/9/2023) siang. Spanduk itu masih terlihat baru dan bersih. Jalan itu merupakan perbatasan antara Solo dengan Colomadu, Karanganyar. Spanduk itu bertuliskan “Dukung Indonesia Negara Maju 2045”.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Di gambar itu Prabowo mengenakan jas hitam dengan dasi merah, sedangkan Gibran memakai kemeja putih lengan panjang. Terlihat baju Gibran sedikit digulung. Tidak diketahui siapa pemasang spanduk tersebut. Sebab tidak ada logo atau lambang kelompok pemasang.

Terpisah, Koordinator Nasional Relawan Bolone Mase, Kuat Hermawan Santoso, mengaku tidak tahu menahu dengan pemasangan spanduk Prabowo-Gibran di Jalan Duren Baturan, Colomadu.

“Ini di mana mas? Aku ora paham lho sopo sing masang spanduk kui,” ungkap dia.

Kuat juga mengatakan relawan Bolone Mase bukan pihak yang memasang spanduk tersebut. Menurut dia, beberapa waktu terakhir juga marak pemasangan spanduk Prabowo-Gibran di berbagai daerah. Dia menyatakan pihak pemasang spanduk itu bukan dari Bolone Mase.

“Itu bukan dari relawan Bolone Mase yang pasang. Dan ada beberapa di daerah lain juga. Tapi bukan dari relawan pemasangnya,” tandas dia.

Di sisi lain Instagram @psi.id mengunggah video bergambar dan suara Kaesang Pangarep yang mengaku mantap masuk ke dunia politik.

Kaesang mengakui belum punya pengalaman di bidang politik. Tapi dia menyatakan mempunyai tujuan besar untuk Indonesia lebih baik. Dia berharap dan berdoa jalan yang dipilih merupakan jalan yang benar. Namun tidak ada pernyataan Kaesang bergabung ke parpol apa.

“Namaku Mawar bukan nama sebenarnya. Saat ini aku sudah memantapkan hati untuk masuk ke politik. Aku memang belum punya pengalaman di politik. Namun aku punya tujuan yang besar untuk indonesia lebih baik. Semoga jalan yang aku pilih adalah jalan yang benar,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya