SOLOPOS.COM - Edutorium UMS. (Dok Solopos)

Solopos.com, SOLO — Sejumlah pembicara telah memastikan hadir dalam agenda Muktamar Talk yang merupakan bagian dari rangkaian Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di Edutorium UMS Solo, Kamis (10/11/2022) mendatang.

Muktamar Talk itu rencananya dipandu oleh Najwa Shihab. Selain dari kalangan pengurus pusat Muhammadiyah, acara itu juga menghadirkan pembicara dari kalangan milenial.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Berdasarkan informasi dalam keterangan pers yang diterima Solopos.com, akhir pekan lalu, panitia telah mengunci sejumlah narasumber untuk Muktamar Talk.

Koordinator Sub Seksi Muktamar Talk Seksi Syiar Panitia Penerima Muktamar ke48, Choirul Amin, menyampaikan narasumber yang sudah dikunci jadwalnya untuk Muktamar Talk di Edutorium UMS Solo antara lain Ketua Umum Muhammadiyah Haedar Nashir.

Kemudian Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu’ti, Waketum PBNU Zulfa Mustofa, Wakil Ketua Lembaga Penanggulangan Bencana PP Muhammadiyah Rahmawati Husein. Selain itu Muktamar Talk juga menghadirkan pembicara dari kalangan milenial.

Baca Juga: Pengurus Gereja Katolik di Solo Beri Dukungan Sukseskan Muktamar Muhammadiyah

“Ada Ismail Fahmi yang juga founder Drone Emprit serta dari kalangan milenial. Ada satu lagi pembicara yang masih dalam konfirmasi yaitu Panglima TNI [Jenderal Andika Perkasa] berkaitan dengan Hari Pahlawan,” kata Wakil Dekan III Fakultas Geografi UMS tersebut.

Choirul Amin menambahkan Muktamar Talk di Solo nanti juga dimeriahkan penampilan bintang tamu penyanyi Aderaprabu Lantip Trengginas yang juga putra dari Ebiet G Ade. Penonton akan dibagi dua bagian yaitu tamu undangan (VIP) dan tamu yang telah mendaftar secara online.

“Kalau tamu undangan VIP ada jalur khusus nanti. Sedang penonton yang mendaftar akan mengakses barcode e-ticket untuk masuk di main hall Gedung Edutorium,” kata Choirul Amin seraya menambahkan penonton yang tidak mendaftar tidak akan bisa masuk.

Baca Juga: 2.500 Personel Gabungan Siap Amankan Solo selama Muktamar Muhammadiyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya