SOLOPOS.COM - ilustrasi (inilah.com)

ilustrasi (inilah.com)

Wonogiri (Solopos.com)–Peristiwa tragis dialami Sabar Wibowo, 26, Minggu (31/7/2011). Diduga karena diputus cintanya oleh sang pacar, warga Watuagung RT 04/RW VI, Baturetno, Wonogiri nekat mencoba bunuh diri dengan cara bakar diri.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Kapolsek Ngadirojo AKP Darmanto mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Ni Ketut Swastika kepada Espos Minggu malam menyatakan, korban menderita luka bakar di tubuhnya. “Korban dirawat di RS Medika Mulya, Bulusulur, Wonogiri. Kondisi korban mengalami luka bakar, setelah mencoba bunuh diri dengan menyiramkan bensin di tubuh dan menyulutnya dengan korek api.”

Lebih lanjut diceritakannya, korban datang ke rumah Eri Suwarsi, pelajar salah satu SMK swasta di Wonogiri di Dusun Ngemplak, Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri, Minggu sejak pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Siang itu, ujarnya, korban diantar Eri pulang.

“Siang itu, Eri bermaksud ke pasar sehingga korban diboncengkan keluar rumah namun menjelang sore atau sekitar pukul 16.00 WIB, korban datang lagi dengan membawa botol air mineral berisi bensin. Oleh Eri, korban ditanya kenapa kembali lagi? Tanpa menjawab, korban mengguyurkan bensin ke tubuh dan membakarnya. Kejadian di ruang tamu,” jelasnya.

Informasi yang dihimpun Espos, di antara keduanya telah menjalin hubungan asmara namun sepekan sebelum kejadian, Eri sudah menyatakan penolakannya kepada korban. Kemungkinan karena cinta bertepuk sebelah tangan itulah, korban mencoba bunur diri. Sementara salah seorang petugas RS Medika Mulya, Wisnu menyatakan korban dirawat di bangsal Srikandi. “Korban menderita luka bakar. Petugas medis telah melakukan perawatan.”

(tus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya