SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KARANGANYAR--Direksi baru PDAM Karanganyar dilantik Bupati Karanganyar, Rina Iriani SR, di Pendapa Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Selasa (3/7/2012). Direksi baru PDAM Karanganyar terdiri dari Suroso (Dirut), Suparno (Dirum) dan Suparno ST (Dirtek).

Sebelum dilantik, ketiga direksi baru PDAM Karanganyar melaksanakan pengambilan sumpah jabatan. Mereka disumpah sesuai agama masing-masing. Pelantikan tersebut dihadiri seluruh karyawan PDAM Karanganyar dan unsur Muspida Karanganyar.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Rina Iriani SR meminta agar direksi baru PDAM Karanganyar dapat meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan. PDAM Karanganyar juga harus menambah jumlah pelanggan baru setiap tahun. Sehingga masyarakat yang berdomisili di pedesaan juga dapat menikmati pasokan air bersih. “Pelayanan harus ditingkatkan karena air bersih adalah kebutuhan pokok sehari-hari. Tidak hanya masyarakat di perkotaan yang dapat menikmati pasokan air bersih namun juga masyarakat pedesaan,” ujarnya.

Sementara Direktur Utama (Dirut) PDAM Karanganyar, Suroso, mengungkapkan pihaknya akan menambah sekitar 1.200 pelanggan baru yang berdomisili di Jumantono dan Jumapolo pada tahun 2012. Pihaknya juga berjanji akan menambah pelanggan baru secara bertahap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya