SOLOPOS.COM - Kantor Imigrasi Surakarta menyambut kedatangan Dirjen Imigrasi Arab Saudi, Sulaiman Bin Abdul Aziz beserta Delegasi Kementerian Haji Arab Saudi yang mendarat di Bandar Udara (Bandara) Adi Soemarmo, Boyolali pada Kamis (30/5/2024). (Istimewa)

Solopos.com, BOYOLALI — Kantor Imigrasi Surakarta menyambut kedatangan Dirjen Imigrasi Arab Saudi, Sulaiman Bin Abdul Aziz beserta Delegasi Kementerian Haji Arab Saudi yang mendarat di Bandar Udara (Bandara) Adi Soemarmo, Boyolali pada Kamis (30/5/2024).

Dirjen Imigrasi Arab Saudi dan Delegasi Kementerian Haji Arab Saudi mendarat sekitar pukul 13.21 WIB disambut dengan sambutan Kehormatan dari barisan Petugas Kantor Imigrasi Surakarta.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Faisal Abdullah, Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia; Is Edy Eko Putranto, Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah; dan Winarko, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta beserta jajarannya turut hadir dalam penyambutan Dirjen Imigrasi Arab Saudi.

Rombongan Dirjen Imigrasi Arab Saudi beserta delegasi mengunjungi lokasi kegiatan Makkah Route untuk meninjau layanan tersebut dengan melaksanakan simulasi pemeriksaan Keimigrasian Mecca Road di Bandar Udara Adi Soemarmo.

Simulasi ini dilakukan untuk menyambut kedatangan delegasi Arab Saudi dan Wakil Presiden RI, KH Ma’ruf Amin, yang dijadwalkan hadir pada Jumat (31/5/2024). Selain meninjau Makkah Route, Wapres juga dijadwalkan akan melepas keberangkatan Kloter 71.

Dalam simulasi ini, Delegasi Imigrasi Arab Saudi bersama dengan seluruh tim juga melakukan permeriksaan kesiapan pada area gedung Makkah Route untuk memastikan berlangsungnya peresmian layanan Makkah Route oleh Delegasi Arab Saudi dan Wakil Presiden RI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya