SOLOPOS.COM - Putra Presiden UEA, Khaled bin Mohammed bin Zayed Al Nahyan berfoto dengan Kaesang-Erina saat resepsi di Pura Mangkunegaran Solo, Minggu (11/12/2022) malam. Foto diambil dari tampilan layar di area Pamedan. (Solopos/Bony Eko Wicaksono)

Solopos.com, SOLO — Putra Presiden UEA Mohamed bin Zayed Al Nahyan yang bernama Khaled bin Mohamed bin Zayed Al Nahyan menghadiri acara tasyakuran sesi kedua nikahan Kaesang-Erina di Pura Mangkunegaran, Solo, Minggu (11/12/2022) malam.

Ia juga sempat bersalaman dan berfoto bersama kedua mempelai. Rombongan Khaled bin Mohamed bin Zayed Al Nahyan tiba di Pura Mangkunegaran sekitar pukul 19.30 WIB.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Dia langsung berjalan kaki menuju Pendapa Ageng didampingi oleh putra sulung Presiden Jokowi sekaligus Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan menantu Presiden Jokowi sekaligus Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Khaled bin Mohamed bin Zayed Al Nahyan lantas bersalaman dengan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi. Lalu ia menyalami kedua mempelai dan ibunda Erina, Sofiatun Gudono, dan kakak pertama Erina, Allen Adam Gudono.

Sesaat kemudian, Khaled berfoto bersama kedua mempelai. Acara tasyakuran sesi kedua dihadiri tamu-tamu penting, seperti Wakil Presiden, Ma’ruf Amin.

Baca Juga: Jagong Kaesang, Putra Presiden UEA Ditemani Jokowi ke Masjid Sheikh Zayed Solo

Selain itu, mantan Presiden, Susilo Bambang Yudoyono, mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla dan Boediono. Tampak pula sejumlah tokoh dan pucuk pimpinan partai politik seperti Megawati Soekarnoputri.

Sebelum menghadiri tasyakuran nikahan Kaesang-Erina di Pura Mangkunegaran, Khaled bin Mohammed bin Zayed Al Nahyan yang tiba di Solo melalui Bandara Adi Soemarmo, Minggu pagi, menyempatkan mampir ke Masjid Raya Sheikh Zayed di Gilingan, Banjarsari, siang harinya.

Masjid itu merupakan hadiah dari ayah Khaled, Presiden UEA Mohammed bin Zayed Al Nahyan untuk Presiden Jokowi. Presiden UEA dan Presiden RI Jokowi meresmikan masjid megah tersebut pada 14 November lalu.

Baca Juga: Jagong Kaesang, Pangeran UEA Mendarat di Bandara Adi Soemarmo Solo Minggu Pagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya