SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)–Dinas Pendidikan (Disdik) Sukoharjo langsung memberikan peringatan tertulis kepada Kepala Sekolah SMPN I Polokarto Muh Akrom.

Pemberian teguran itu lantaran Kepsek melakukan tindakan kekerasan kepada kedua siswanya. Kabid SMP/SMA/SMK Disdik Sukoharjo Dwi Atmojo Heri ditemui wartawan di sekolah setempat, Selasa (3/8) mengatakan, pihaknya mengaku terkejut dengan peristiwa pemukulan tersebut.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Menurutnya, perilaku yang dilakukan Kepsek merupakan pembinaan yang salah terhadap anak didiknya. “Saya baru tahu kejadiannya kemarin sore saat di telepon Kepsek. Dia juga langsung meminta maaf kepada dinas,” katanya kepada wartawan.

Terkait tindakan kekerasan yang dilakukan Kepsek, sejauh ini Disdik telah memberikan peringatan tertulis. Sementara mengenai sanksi, Heri mengaku hal tersebut merupakan kewenangan kepala dinas. “Kalau masalah sanksi itu biar kepala dinas saja, yang terpenting Kepsek saat ini sudah diberi peringatan tertulis,” katanya.

ufi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya