SOLOPOS.COM - ilustrasi (google/harianjogja)

Wonogiri (Solopos.com)–Dinas Pendidikan (Disdik) Wonogiri mengimbau kepada kepala sekolah (Kasek) penerima bantuan pengadaan buku dan alat peraga SD kelas rendah (SDKR) dari APBN Perubahan (APBN-P) 2010 agar tidak main-main dalam menyusun surat pertanggungjawaban (SPj).

Kepala Bidang TK/SD Disdik Wonogiri, Supriyanto kepada wartawan, Jumat (7/4/2011) mengungkapkan Disdik sangat tidak mengharapkan adanya penilaian buruk terhadap pelaksanaan proyek APBN-P SDKR di Wonogiri. “Mestinya, setelah SPj diserahkan akan ada tim dari Kemendiknas yang akan melakukan monitoring untuk melihat pelaksanaan proyek itu di lapangan. Karena itu, kami mengimbau kepala sekolah membuat SPj sesuai petunjuk yang mereka terima waktu sosialisasi dulu,” jelas Supriyanto.

Sementara mengenai hasil pemantauan yang dilakukan Disdik, Supri menambahkan dari beberapa sekolah yang didatangi, proyek itu sudah terlaksana sampai 100% dan banyak pula yang sudah mulai menyusun SPj.

(shs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya