SOLOPOS.COM - Wali Kota Gibran Rakabuming Raka soal calon presiden. (Solopos.com/Wahyu

Solopos.com, SOLO– Keluarga Presiden Jokowi menerima kunjungan sejumlah bakal calon presiden. Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menepis pertemuan itu meningkatkan elektabilitas bakal calon presiden.

Sebagai informasi, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Gibran di Solo dan menantu Presiden Jokowi Muhammad Bobby Afif Nasution di Medan batu baru ini.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Selain itu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bertemu Bobby di Medan belum lama ini. Gibran mengatakan pertemuan dengan petinggi partai politik merupakan hal yang biasa.

“Biasa saja silaturahmi makan siang, makan malam. Beliau-beliau punya agenda sendiri. Ngepasi wae ta,” kata dia ditemui wartawan di Solo Technopark, Minggu (5/2/2023).

Ditanya apakah pertemuan dengan keluarga Presiden Jokowi dapat meningkatkan elektabilitas bakal calon presiden, Gibran merendah.

“Memange aku sapa? Beliau-beliau kan sudah tinggi sekali. Gak ada hubungannya dengan saya,” paparnya.

Ditanya dukungan Presiden Jokowi dapat meningkatkan popularitas bakal calon presiden, Gibran mengatakan tidak tahu.

“Biarkan itu pengamant politik saja atau petinggi politik yang berkomentar,” ujarnya.

Gibran menjelaskan bertemu atau bersilaturahmi dengan siapapun tidak ada maksud apa pun. Gibran lebih banyak belajar sebagia junior kepada senior.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya