SOLOPOS.COM - Kicauan menyebut DPC Partai Gerindra Wonogiri memakaikan baju berlogo ISIS kepada anak. (Twitter/ @Aryprasetyo85)

DPC Partai Gerindra Wonogiri dikait-kaitkan dengan pemakaian simbol ISIS.

Solopos.com, WONOGIRI — Akun Twitter Ari Prasetyo @Aryprasetyo85, Jumat (4/8/2017), memasang kicauan menyebut DPC Partai Gerindra Wonogiri memakaikan baju berlogo ISIS kepada seorang anak.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Penelusuran , Sabtu (5/8/2017), kicauan itu dipasang dengan mencantumkan foto seorang perempuan dengan dua anak laki-laki yang di-repost dari akun Instagram @gunturputrolangit. Satu anak memakai kaus putih bertuliskan kalimat syahadat. Sedangkan satu anak lainnya memakai kaus hitam dengan tulisan mirip simbol ISIS/Islamic State of Iraq and Syiria.

“DPC Partai Gerindra Wonogiri memakaikan baju anaknya berlogo ISIS, dia mengklaim tidak mengenal apa itu ISIS,” demikian bunyi tweet Ari Prasetyo @Aryprasetyo85 yang dikutip Sabtu.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Wonogiri, Sriyadi, membantah foto tersebut dari DPC Gerindra Wonogiri. Dia mengaku tidak mengenal pemilik akun @gunturputrolangit. “Saya malah tidak tahu. Bukan akun DPC Gerindra. Saya tidak kenal sama sekali dengan akun itu,” ujar dia, Sabtu.

Srriyadi mengaku belum mengetahui mengenai penyebutan DPC Gerindra Wonogiri dalam akun Ari Prasetyo @Aryprasetyo85. Sriyadi mengaku belum memikirkan langkah yang akan diambil menyikapi penyebutan tersebut.

Hal senada disampaikan Sekretaris DPC Gerindra Wonogiri, Suratno. Dia mengaku tidak mengetahui akun @gunturputrolangit. Dia pun belum menentukan langkah apa yang akan diambil DPC Gerindra Wonogiri mengenai hal itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya