SOLOPOS.COM - ilustrasi (swarabanten)

Sragen (Solopos.com)–Mulyadi, 69, warga Gemolong RT 6, Gemolong, Sragen tewas diseruduk minibus Harta Sanjaya di Jl Raya Sragen-Gemolong, tepatnya di depan SMK Sakti Gemolong, Jumat (3/6/2011) siang.

Korban mengelami luka serius di bagian kepala dan meninggal dunia dalam perjalanan ke RS Yakksi Gemolong. Informasi yang dihimpun Espos di Pos Lantas Gemolong, peristiwa itu terjadi ketika minibus Nopol AD 1572 CE yang dikemudikan Suripno, 42, melaju dari arah Sragen ke Gemolong. Sesampainya di TKP, minibus hendak mendahului mobil tak dikenal.

Saat Suripno membanting stir ke kanan, tiba-tiba dari arah berlawan sebuah mitsubshi L 300 melaju ke arah Sragen. Suripno panik dan langsung membanting stir ke kiri setelah dirasa berhasil mendahului mobil tak dikenal di depannya. Namun minibus yang dikemudikan menghantam pengendara sepeda onthel saat membanting stir ke kiri untuk menghindari Mitsubisi L 300 Nopol AD 1085 AC.

Kapolres Sragen AKBP IB Putra Narendra melalui Kasatlantas AKP Wajiman mengatakan berdasarkan keterangan dari Kanit laka memang benar ada kecelakaan di Gemolong. Dia menyatakan korban  meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. “Kalau tewasnya di TKP, pasti saya datang ke TKP. Saya hanya dapat kabar kalau korban luka parah dan akhirnya meninggal dunia. Pengemudi minibus dan mobil mitsubishi L300 dimintai keterangan aparat sebagai saksi,” ujarnya.

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya