SOLOPOS.COM - Mobil Daihatsu Ayla terbalik seusai ditabrak di Jalan Raya Solo-Tawangmangu tepatnya di depan Pabrik Gunung Subur Jaten, Karanganyar pada Kamis (13/4/2023). (Solopos.com/Indah Septiyaning Wardani)

Solopos.com, KARANGANYAR — Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) melibatkan dua mobil terjadi di jalan raya Solo-Tawangmangu, tepatnya di depan Pabrik Gunung Subur, Jaten, Karanganyar, Kamis (13/4/2023).

Mobil Daihatsu Ayla bernopol AD 1466 IP yang dikemudikan Sapto Putri Hatmastuti, warga Bulu, Jaten, Karanganyar terbalik. Mobil tersebut terbalik setelah disereduk mobil Toyota Corolla AD 7729 DF, yang dikemudikan Jumadi.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Salah seorang saksi mata, Sudarmono, mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 13.10 WIB. Saat itu mobil Daihatsu Ayla yang dikemudikan Sapto Putri bersama anaknya, Mikha, melaju dari arah barat (Solo) menuju timur (Karanganyar kota). Sesampainya di depan Pabrik Gunung Subur, tiba-tiba mobilnya diseruduk mobil yang dikendarai Jumadi.

Jumadi yang membawa dua penumpang melaju kencang hingga membentur keras bagian sisi kanan mobil korban. Mobil korban oleng dan membentur trotoar hingga terbalik.

“Saya itu habis jemput anak sekolah. Naiknya pelan, karena depan ada kendaraan juga. Tapi tahu-tahu langsung ditabrak sampai oleng dan terbalik,” kata Sapto Putri kepada Solopos.com.

Dia dan anaknya sempat tergencet di dalam mobil. Dibantu warga sekitar, dia dan sang anak berhasil keluar. Akibat kejadian ini, dia mengalami luka ringan. Sementara anaknya mengalami luka di bagian dagu dan kaki karena benturan. Kondisi mobil korban mengalami kerusakan berat. Begitu pula mobil Jumadi yang juga rusak di bagian depan sisi kiri.

Jumadi mengaku hendak pulang ke rumah usai mengantarkan istrinya berobat di RS PKU Solo. “Saya tidak tahu juga kok bisa nabrak. Naiknya juga tidak banter banget,” katanya.

Aparat kepolisian dibantu warga langsung mengamankan lokasi kejadian. Aparat kepolisian tampak mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya