SOLOPOS.COM - Penyanyi dangdut Via Valent. (Maulana Surya/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SRAGEN — Sejumlah artis Ibu Kota, seperti Dewi Perssik, Via Vallen, Armada, dan artis lainnya bakal meramaikan Hari Jadi ke-277 Kabupaten Sragen. Para artis itu bakal berjoget bersama dalam acara program Kangen Joget yang difasilitasi ANTV.

Ketua Panitia Hari Jadi ke-277 Sragen, Joko Suratno, saat dihubungi Solopos.com, Jumat (28/4/2023), mengungkapkan para artis Ibu Kota yang meramaikan Sragen itu dilaksanakan pada puncak perayaan HUT ke-277 Sragen, yakni pada 27 Mei 2023 mendatang. Dia menyebut artis yang akan datang Dewi Perssik, Via Vallen, Armada, dan artis lainnya.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Kegiatannya dari pagi sampai malam. Berdasarkan susunan acaranya, dimulai dengan senam pagi dilanjutkan dengan meet dan greet, sponsor game, game rakyat, product knowledge, dangdut perform, pengumuman doorprize. Kegiatan pada malam harinya disiarkan secara on air,” ujar Joko.

Selain itu, Joko menyampaikan masih banyak rangakain kegiatan Hari Jadi Sragen yang dimulai dengan pameran bonsai, lomba inovasi daerah, dan seterusnya. Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati sebelumnya juga menyampaikan adanya banyak artis Ibu Kota yang akan memeriahkan Hari Jadi Sragen 2023.

“Nanti seharian pernuh. Artisnya banyak banget. Terima kasih ANTV karena kami tidak mengeluarkan biaya. Ada bazar, penampilan band lokal, dan seterusnya,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya