SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Tri Rahayu)

Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Tri Rahayu)

SRAGEN – Distribusi naskah ujian nasional (UN) ke sejumlah sekolah di wilayah Bumi Sukowati bakal dijaga ketat aparat kepolisian mulai Sabtu (14/4/2012) esok. Polres Sragen menempatkan delapan personel di Dinas Pendidikan (Disdik) untuk penjagaan naskah dan lima personel di masing-masing sekolah.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Kapolres Sragen, AKBP Susetio Cahyadi, melalui Kabag Ops, Kompol Yuliana, menerangkan delapan personel menjaga di Disdik pada Sabtu-Minggu (14-15/4/2012). Menurut dia, saat distribusi soal ke empat subrayon juga dijaga ketat sesuai standar operasional prosedur (SOP) Polres Sragen.

“Empat subrayon itu ada di wilayah SMAN 1 Sragen, SMAN 3 Sragen, SMKN 2 Sragen dan SMAN 1 Miri. Kami hanya menjaga naskahnya. Khusus untuk di SMAN 1 Sragen diambil alih Polsek Sragen Kota. Saat pelaksanaan UN tidak ada penjagaan, hanya patroli keliling tanpa menyentuh ke lokasi UN. Dalam proses penjagaan dilengkapi senjata api,” tegas Kabag Ops.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya