SOLOPOS.COM - Penampilan penyanyi cilik Farel Prayoga dalam acara Pameran Inovasi Kesehatan (Pikes) 4 di Sragen, pada Jumat (28/10/2022). (Galih Aprilia Wibowo)

Solopos.com, SRAGEN — Penyanyi cilik Farel Prayoga sukses menghibur warga Sragen dalam konser musik Jumat (28/10/2022) malam di Alun-alun Sasana Langen Putra Sragen. Ia menyanyikan sejumlah lagu dangdut yang sedang ngetren saat ini.

Popularitasnya meroket setelah ia tampil di hadapan Presiden Jokowi di Istana Negara pada 17 Agustus 2022 lalu. Meski ia kini sukses, ternyata menjadi penyanyi bukanlah cita-cita Farel.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Sebelum menyanyikan lagu terakhir bersama Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati, bocah yang masih duduk di kelas VI SD tersebut diberi pertanyaan oleh Yuni. “Cita-cita Farel kalau sudah besar, jadi apa?,” tanya Yuni kepada Farel.

“Cita-cita saya jadi pilot,” jawab Farel.

Sebelumnya Yuni mengapresiasi penampilan bocah 12 tahun itu atas penampilan yang luar biasa dan energik yang ia tampilkan kepada warga Sragen.

Baca Juga: Jos! Farel Prayoga & Yeni Inka Sukses Bikin Joget Ribuan Penggemar di Sragen

Farel mulai menyanyikan lagu pertama pada pukul 20.30, yaitu Loss Doll, kemudian lagu kedua Ninu Ninu, dilanjut dengan Full Senyum. Lagu terakhir ciri khasnya, Ojo Dibandingke, ia nyanyikan bersama Bupati  beserta para jajarannya. Empat lagunya ia bawakan kurang lebih memakan waktu satu jam.

Ribuan warga kompak menyanyikan lagu yang disenandungkan Farel. Salah satu warga Kecamatan Jenar, Indra Setyawati, 20, mengatakan ia dapat info dari temannya melalui media sosial.

Ia mengaku baru pertama melihat konser seperti ini, ia sengaja datang pukul 16.00 WIB karena takut ketinggalan. “Sering-sering ada acara kaya gini, selanjutnya mungkin lanjut mengundang Denny Caknan,” tambah Indra.

Baca Juga: 3 Hari Setelah Menikah, Yeni Inka Ratu Ambyar Bikin Alun-Alun Sragen Bergetar

Selanjutnya, warga Kecamatan Jenar lainnya, Miki mengaku datang untuk menyenangkan putrinya yang masih duduk di kelas II SD, Amora, 8, yang pengin nonton Farel Prayoga secara langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya