SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WONOGIRI--Nasib sial dialami Tumiyarsih, 39, warga Lingkungan Pulo RT 001/RW 006, Kelurahan Puloharjo, Kecamatan Eromoko, Kabupaten Wonogiri, Kamis (16/2/2012).

Saat antre memperpanjang kartu tanda penduduk (KTP) di Kantor Kecamatan Eromoko, motor merek Yamaha Jupiter warna merah miliknya raib dari tempat parkir di halaman kantor setempat.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Informasi yang dihimpun Espos, ciri-ciri motor korban adalah bernopol AD 6493 FF dan berwarna merah maron. Kejadian Curanmor itu diduga terjadi sesaat setelah korban pergi menuju loket antrean. Korban datang sekitar pukul 10.00 WIB dan selang 30 menit kemudian setelah pengurusan perpanjangan KTP selesai, motor milik korban tak ada di tempatnya.

Kapolsek Eromoko AKP Edy Sulistiyono mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Ni Ketut Swastika saat mengonfirmasi menjelaskan, pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Korban datang ke kantor kecamatan untuk memperpanjang KTP dan memarkir motor di halaman namun tak dikunci setang. Diduga pelaku menggunakan kunci T untuk menghidupkan motor tersebut.”

JIBI/SOLOPOS/Trianto Heri S

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya