SOLOPOS.COM - Salah satu sepeda motor yang diduga hilang di Jl. Kyai Mojo saat terjadinya kebakaran gudang rongsok. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Sejumlah sepeda motor milik relawan diduga hilang di sekitar lokasi kejadian kebakaran gudang rongsok di Jl Kyai Mojo, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo, Selasa (3/10/2023). Warga diminta waspada.

Berdasarkan pesan yang diterima Solopos.com melalui Whatsapp group, terdapat imbauan untuk waspada karena sepeda motor milik relawan maupun warga yang menyaksikan kejadian kebakaran gudang rosok di Jl Kyai Mojo hilang.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Imbauan untuk mengawasi itu ditujukan bagi yang membawa sepeda motor di tempat kejadian kebakaran. “Motor relawan hilang dan ada juga motor warga hilang,” jelas pesan tersebut.

Terpisah, Kapolresta Solo, Kombes Pol Iwan Saktiadi, menjelaskan belum mendapatkan aduan sepeda motor hilang. Kepolisian belum menangani aduan sepeda motor hilang namun sedang fokus pemadaman kebakaran. “Aku ngurusi kebakaran,” jelas dia.

Pantauan Solopos.com pukul 17.40 WIB, banyak sepeda motor milik warga di parkir di Jl Kyai Mojo. Warga menyaksikan kejadian kebakaran. Sepeda motor milik warga itu mengganggu kendaraan milik Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar).

Padahal, sukarelawan dan petugas gabungan sudah menutup total Jl Kyai Mojo supaya armada Damkar bisa beroperasi tanpa gangguan kendaraan yang melintasi Jl Kyai Mojo. Petugas gabungan meminta warga untuk memindahkan sepeda motor mereka.

Namun, sejumlah sepeda motor tetap tidak dipindahkan dari sekitar lokasi kebakaran. Bahkan sepeda motor dikunci setang. Kemungkinan ada sepeda motor yang dipindah relawan atau petugas karena mengganggu fungsi jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya